AGEN OBAT TRADISIONAL

KAMI AGEN OBAT TRADISIONAL ACE MAXS DAN JELLY GAMAT GOLD G SIAP MENJADI SOLUSI PENGOBATAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT KRONIS MAUPUN NON KRONIS YANG ANDA DERITA

Obat Tradisional Keloid

obat tradisional kelenjar tiroid

obat tradisional kelenjar tiroid


obat tradisional kelenjar tiroid
obat tradisional kelenjar tiroid -, Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan tiroid saja merupakan kelenjar berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar kelenjar lainnya. Letak dari kelenjar tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triiodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, kelenjar tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, makan mengakibatkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid. Gangguan atau penyakit kelenjar tiroid ini merupakan salah satu penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan terjadinya pembesaran dan dapat menyebabkan kesulitan pada saat menelan. Selain itu, pembesaran tiroid bisa menimbulkan rasa nyeri atau ketidaknyamanan. Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu dan yang paling berbahaya ialah menunjukkan masalah kesehatan yang lebih serius, misalnya gangguan tiroid atau bahkan kanker.

berikut adalah beberapa gejala timbulnya penyakit kelenjar tiroid diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Suara serak
  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
  • Keringat yang berlebihan
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Kedinginan
  • Mata Bengkak atau gatal.
  • Benjolan
  • Kesulitan bernafas
  • Kegugupan
  • Tangan gemetaran
  • Mudah merasa lelah
  • Mengalami peningkatan berat badan yang tidak dijelaskan
jika seseorang terdeteksi menderita penyakit kelenjar tiroid , biasanya dokter menyarankan pasien untuk melakukan operasi. namun, banyak masyarakat yang mengaku pasrah dikarenakan biaya operasi yang sangat mahal. Selain itu, operasi biasanya berefek samping, baik langsung ataupun tidak langsung. maka dari itu, kami disini akan memberikan solusi tepat untuk mengatasi penyakit kelenjar tiroid yang anda atau kerabat anda derita secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping dan juga dengan harga yang terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah, yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid Ace Maxs yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat efektif serta aman tanpa adanya efek samping yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak

solusi pengobatan penyakit tiroid tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid Ace Maxs


obat tradisional kelenjar tiroid
Maka dari itu, bagi anda yang sedang menderita gangguan atau penyakit kelenjar tiroid segera atasi penyakit anda sedini mungkin secara tepat dan benar yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid Ace Maxs . Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi penyakit atau gangguan kelenjar tiroid. Ace Maxs menjadi pilihan solusi obat yang pintar dan tepat karena obat kelenjar tiroid dari Ace Maxs dapat mengatasi gangguan atau penyakit kelenjar tiroid sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Di dalam obat herbal Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh. Senyawa zat berkhasiat tersebut dihasilkan dari bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Berikut ini adalah manfaat dan khasiat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat tradisional kelenjar tiroid Ace Maxs.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, kulit buah manggis berkahasiat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, sebagai anti virus, menghambat perkembangan parasit, meredakan nyeri, menekan peradangan, menguatkan saraf, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya

berikut adalah kisah nyata sembuh dari penyakit kelenjar tiroid setelah mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid Ace Maxs


Nama              : Maria Goreta
Umur               : 49 th
Asal                : citayam – bogor
Profesi            : Ibu Rumah Tangga
Penyakit         : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol Ace Maxs, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama       : Sembiring Pelawi
Umur        : 40 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi      : Wiraswasta
Penyakit   : Kelenjar Getah Bening
.
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol obat tradisional kelenjar getah bening Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena obat herbal Ace Maxs penyakit kelenjar tiroid yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

maka dari itu tidak salahnya anda mencoba pengobatan penyakit kelenjar tiroid yang alami dengan mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid Ace Maxs. dan untuk anda yang berminat dengan obat herbal Ace Maxs cara pemesanannya sangatlah mudah anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.223.631.580 dengan format pemesanan sebagai berikut !

ketik ASS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.223.631.580
Contoh :
ASS : 2 botol : Makmur : Jl. Setia Indah no.10 RT/RW 06/06, Mangkubumi , Tasikmalaya : 089666311XXX
Kirim Ke
085.223.631.580
(* catatan : format “ASS ” wajib anda sertakan dalam pemesanan ace maxs)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul obat tradisional kelenjar tiroid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kampungtradisional.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-kelenjar-tiroid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 Juli 2013

1 Komentar untuk "obat tradisional kelenjar tiroid"

  1. Terima kasih atas informasinya.. semoga sukses dengan blog dan bisnisnya .. :)

    BalasHapus

Suport By Info Hidup | Agen Ace Maxs | Blog Dofollow | Obat Varikokel